Selamat Datang di Blog Sastra Remaja 11. Silahkan membaca artikel sastra menarik yang kami sajikan. Jika ingin mengcopy sertakan link blog ini. Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar demi membangun blog ini.

Hasil Blogwalking Ke Blogspot Luar Negeri

Assalamu'alaikum wr.wb.

Setelah tiga hari ini saya mencoba berkunjung ke blogspot luar negeri (luar indonesia).
Disana saya mendapatkan beberapa perbedaan dengan blogspot indonesia. Tahukah anda?
Saya akan memberikan hasil kunjungan saya. Dibawah ini.


  1. Blogspot luar negeri tidak banyak mengubah templatenya. Artinya mereka memasang apa yang ada, tidak menambah-nambahkan dan tampil sederhana.
  2. Blogspot luar negeri tidak menambahkan widget yang tidak perlu, mereka memasang yang penting saja. Tidak seperti blogspot indonesia yang ramai dan penuh dengan widget penambah. Seperti blog ini.
  3. Blogspot luar negeri memposting artikelnya tanpa read more dan penuh gambar. Ditambah lagi gambar-gambar yang banyak pada setiap artikelnya. Bisa dibayangkan betapa lama loadingnya.
  4. Blogspot luar negeri langsung menampilkan 10postingan pada halaman utama. Jika blog ini hanya 3. Sungguh membuat loading lama, sudah 10postingan, tanpa readmore, dan penuh gambar. Atau mungkin di luar sana loadingnya cepat? Ya mungkin.
  5. Blogspot luar negeri baku dan tetap sesuai tema blog. Jadi misalkan blognya tentang seni lukis. Maka postingannya semua berisi seni lukis tidak ada yang lain. Hebat yah! Salut.
  6. Blogspot luar negeri kebanyakan hanya untuk berbagi informasi dan buat senang-senang saja. Tidak digunakan untuk mencari uang.
  7. Blospot luar negeri.. Hmmm.. Apa yah? Lupa deh tadi mau nulis apa. hehe
Ya pokoknya coba saja sendiri kalau tidak percaya. Itu juga bagi yang berminat.
Dan mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan sekarang. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

13 komentar:

  1. Terima kasih telah berbagi
    Karen berbagi itu indah
    Sukses selalu

    BalasHapus
  2. Bagus... infonya..
    Maju Blogger Indonesia..

    BalasHapus
  3. bagus nih hasil surveynya, buat tambah pengetahuan karakter blog-blog di luar negri

    BalasHapus
  4. apalagi punya ane gan.. kagak karuan .... sekalian promosi :d

    BalasHapus
  5. aku pengen blogwalking ke blog-blog luar negeri,, tapi mereka suka blogwalking pake buku tamu kyk kita enggak ea?

    BalasHapus
  6. Yang lokal-lokal aja kalo ane gan

    BalasHapus
  7. Ane udah nyoba maen k blog negri tetangga, berat...

    BalasHapus
  8. kalau blogwalking ke luar negeri gimana caranya? ada linknya ga buat komentar? hehe
    kunjungi saya di
    http://musicheula.pusku.com

    BalasHapus
  9. Yang pasti Blog luar negeri itu berbahasa asing, he,he,he salam kenal ya

    BalasHapus
  10. ane belum pernah nih gan, tapi setelah baca postingan ini jadi ragu mau blogwalking ke bolg luar negeri karena berat..hehe
    thanks atas infonya gan

    BalasHapus
  11. ini contoh blogwalking luar negri http://bikinihotest.blogspot.com

    BalasHapus
  12. punya list blogwalking site luar negeri ga gan untuk blogwalking? Hehe...

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan tata cara berkomentar dengan baik dan benar.
*Berkomentar dan bertanya sesuai dengan topik artikel.
*Dilarang berkomentar dengan kata-kata yang mengandung SARA, porno, kotor.
*Dilarang mempromosikan web/blog anda.
*Dilarang mencantumkan link hidup pada komentar.
*Dilarang SPAM!!!

Jika anda melanggar. komentar akan kami hapus.
Terima kasih. :)

 
| Copyright © 2012 | Menulis Karya Sastra | All Rights Reserved SR11 | Design by Yulianto Wibowo SR11 | Powered by Blogger |