Selamat Datang di Blog Sastra Remaja 11. Silahkan membaca artikel sastra menarik yang kami sajikan. Jika ingin mengcopy sertakan link blog ini. Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar demi membangun blog ini.

Sastra Remaja 11 Kembali Ngeblog

Assalamu'alaikum wr.wb.

Sudah lama yah SR11 fakum dan menghilang ngeblog, kurang lebih sudah hampir 2 minggu. Tak terasa memang. Kini "Sastra Remaja 11 Kembali Ngeblog". Kali ini hadir dengan hentakan terbaru.

Pertama-tama kami mohon maaf soalnya selama fakum kami tidak bisa hadir mengunjungi blog teman-teman blogger. Biasanya kami rajin saling mengunjungi.

Banyak penyebab yang hadir mengapa SR11 selama 2 minggu ini tidak ngeblog. Ya masalah yang bermacam-macam. Kami juga sibuk mencari admin baru untuk ikut mengurus blog ini. Setidaknya agar blog ini selalu aktif, dan tetap hadir menarik hati pengunjung.

Sampai sekarang admin yang telah resmi berjumlah 7 orang. Namun masih dirahasiakan keadaannya, soalnya masih butuh 4 orang lagi. Supaya jumlahnya itu 11. Setelah itu kami akan benar-benar mengusung tema "Sastra Remaja".

Sastra Remaja 11 Kembali Ngeblog

Doa'kan yang sobat semua agar kami bisa terkumpul 11 dan bisa ikut meramaikan dunia perbloggeran Indonesia. Agar sastra Indonesia semakin maju, tidak lekang oleh waktu.
Amiin.

Sekian saja berita yang dapat kami sampaikan. Walaupun singkat tapi dengan tulus dan ikhlas. Salam sastra Indonesia dari SR11.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

6 komentar:

  1. wah orang sibuk ya sob, tetap semangat ngeblog.

    BalasHapus
  2. hehehhe....mank kemana aja bang, baru kelihatan :)

    BalasHapus
  3. Sipp gan... Siap melahirkan pujangga-pujangga baru :)

    BalasHapus
  4. mantap gan.. selalu ngeblog ya gan blogwalking ....

    BalasHapus
  5. semangat berblog ria kembali sob dan saya tunggu new postingannya kembali dengan artikel2 dan postingan yg informatif..salam sukses selalu.thanks

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan tata cara berkomentar dengan baik dan benar.
*Berkomentar dan bertanya sesuai dengan topik artikel.
*Dilarang berkomentar dengan kata-kata yang mengandung SARA, porno, kotor.
*Dilarang mempromosikan web/blog anda.
*Dilarang mencantumkan link hidup pada komentar.
*Dilarang SPAM!!!

Jika anda melanggar. komentar akan kami hapus.
Terima kasih. :)

 
| Copyright © 2012 | Menulis Karya Sastra | All Rights Reserved SR11 | Design by Yulianto Wibowo SR11 | Powered by Blogger |