Selamat Datang di Blog Sastra Remaja 11. Silahkan membaca artikel sastra menarik yang kami sajikan. Jika ingin mengcopy sertakan link blog ini. Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar demi membangun blog ini.

Merelakan Yang Indah

Assalamu'alaikum wr.wb.

Inilah puisi terbaru kami. Kisah tentang cinta. Puisi "Merelakan Yang Indah".
Selamat membaca.

Masih teringat dalam hati
Kisah tentang kita
Yang tak mudah tuk ku lupa
Selalu bersemi setiap hari

Meski kini aku sendiri
Mengarungi kehidupan ini
Tapi terkadang merasa kesepian
Mungkin butuh kehangatan

Aku hanyalah manusia biasa
Tanpa cinta tak bermakna
Namun apalah daya
Cinta hampa, Hidupku merana

merelakan yang indah

Kau yang sangat ku cinta
Pergi begitu saja
Membekas penuh penyesalan
Biarlah menjadi kenangan

Merelakan sebuah keindahan cinta. Berat rasa tuk melepasnya.
Terima kasih telah membacanya.
Tinggalkan komentar anda.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

22 komentar:

  1. hahahahayyy.... puisinya ada nada perintah juga y.... halus pisan euy kata2-ny... :p

    salam blogger n terus berkarya sob... :-p

    BalasHapus
  2. Puisi yang indah
    Follow no 63 n pengen tukar link

    BalasHapus
  3. @JEJAkpuisi - wah itu bukan termasuk puisi gan. hehe
    thanks sobat :)

    @Soendoel - Sip, kunjugan segera datang :)

    BalasHapus
  4. kalimat pling akhir mantap sob :)

    langsung ngikutin perintah deh ..hehe

    BalasHapus
  5. waww.. cocok banget sma pengalaman ane gan..
    ane nyesel skarang.. yahh, tapi mau gimana lagi.?? semua hanyalah kenangan..

    persis sis sis sma kondisi ane skg, MENYESAL..

    BalasHapus
  6. @Adhie - Wah. hehe makasih bro udh komentar :)

    @San San - Betul bro. semua udh terjadi. biarkan menjadi kenangan. tak perlu disesali :)

    @Genetik - Cucok gimana bro? hehe :D

    BalasHapus
  7. makasih buat blogwalkingnya ke saya :)

    puisinya bagus... pemilihan rimanya bikin puisi makin enak dibaca. thumbs up :D

    tapi,kesan puisinya masih sangat denotasi, sedangkan daya tarik puisi adalah dari kata-katanya yg konotatif.
    however, good job for the poetry :D

    BalasHapus
  8. @Indri - Makasih mbak. oke atas saran mbak akan
    aku coba membuat puisi lebih menggunakan
    kata konotatif :)

    BalasHapus
  9. Menarik sobat, izin baca ya sob.
    karya sasrta di luar kemampua ane sob, maklum jarang menjamah yg ginian..
    keep posting sob.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum Bismillah Alhamdulillah | Em puisi ya...? Aq dulu SD ndak pernah bisa bkin puisi yang baik. Hehehehe | Alhamdulillah Wassalamualaikum.

    BalasHapus
  11. @Chelonia - Oke sob silahkan. :) Ya kalo ane mah mengungkapkan perasaan dengan puisi sob :)

    @The7Blogger - Gampang sob, dengan ungkapan hati + kata konotatif. pasti bisa deh :)

    BalasHapus
  12. wah wah wah..! puisinya bagus.. ada penyelewengannya juga he he..! lanjutkan gan..! kunjungi balik ke http://software-word.blogspot.com/2012/02/wintoflash-06-beta-membuat-windows.html

    BalasHapus
  13. wah... mantaf deh puisinya, tetap semngat dan trus berkarya.

    BalasHapus
  14. Puisi yang apik.
    kenyataan cinta memang tidak selamanya indah, pengungkapan dalam puisi menjadikanya indah dan memberi insfirasi bagi orang yang mengalaminya.

    BalasHapus
  15. hahaha, puisinya bagus..tapi pas lagi enak-enaknya baca lhakog kata terakhirnya bikin ngakak..
    tinggalkan komentar anda..
    wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
  16. GA sah trlalu mratapi,,,hrapan bkan dia aja...hehehe..smangatttt

    BalasHapus
  17. @haramain - terimakasih sob. kunjungan segera datang :)

    @kucobaberbagi - Oke sob. makasih yah :)

    @Sigodang Pos - Betul gan. Semoga bermanfaat puisinya :)

    BalasHapus
  18. @Chequita - Wah. kalo itu bukan termasuk puisi chiprut. itu kalimat mengajak. hehe

    @dewaandfamily - oke sob. kunjungan segera datang. :)

    @Khocet - Ini puisi bagi sobat yang mengalami. :)

    BalasHapus
  19. Puisinya indah dan romantis ya....kayak saya...hahaha..saya juga romantis lho.

    BalasHapus
  20. Lanjutkan karyanya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan tata cara berkomentar dengan baik dan benar.
*Berkomentar dan bertanya sesuai dengan topik artikel.
*Dilarang berkomentar dengan kata-kata yang mengandung SARA, porno, kotor.
*Dilarang mempromosikan web/blog anda.
*Dilarang mencantumkan link hidup pada komentar.
*Dilarang SPAM!!!

Jika anda melanggar. komentar akan kami hapus.
Terima kasih. :)

 
| Copyright © 2012 | Menulis Karya Sastra | All Rights Reserved SR11 | Design by Yulianto Wibowo SR11 | Powered by Blogger |