Selamat Datang di Blog Sastra Remaja 11. Silahkan membaca artikel sastra menarik yang kami sajikan. Jika ingin mengcopy sertakan link blog ini. Dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar demi membangun blog ini.

Penulis

Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya akan membagikan informasi tentang penulis blog "sastraremaja11.blogspot.com" ini.
Sebenarnya penulis blog ini bukan hanya satu orang, tapi beberapa orang remaja yang ingin membagikan karyanya melalui blog ini. Kami membuat kelompok tersendiri dan bersama-sama belajar menjadi seorang blogger tangguh. Disini kami membagikan karya sastra kami, dan semoga anda senang dan berkenan selalu mengunjungi blog ini.

Baik, bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut. Anda bisa langsung mengetahuinya. Silahkan masuk halaman facebook dibawah ini. Yang bertindak sebagai admin adalah penulis blog ini.


Bagi anda yang ingin juga berbagi karyanya atau ingin ikut menjadi penulis blog ini. Anda bisa menghubungi admin halaman facebook diatas.

Semoga blog ini bermanfaat. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

4 komentar:

  1. mas mas,,
    linknya uda saya pasang balik tuh,,
    monggo dicek kberadaanya :D
    makasi ya uda masang link saya :D

    BalasHapus
  2. Tuker banner imajiner mas. di http://www.imajiner.com gambarnya http://imajiner.com/wp-content/uploads/2012/04/banner-imajiner-125.gif

    BalasHapus
  3. Semoga dengan adanya kolompok sastra ini, dapat memunculkan penulis-penulis muda yang berprestasi dan menggantikan penulis-penulis yang sudah soak dan menjamur di media-media nasional, seperti halnya surat kabar. "Menulislah! Apa saja, Biar orang lain tau anda pernah ada." Ferdinaen Saragih.

    BalasHapus
  4. Salam persahabatan selalu dari kami di http://www.dokumenpemudatqn.com/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan menggunakan tata cara berkomentar dengan baik dan benar.
*Berkomentar dan bertanya sesuai dengan topik artikel.
*Dilarang berkomentar dengan kata-kata yang mengandung SARA, porno, kotor.
*Dilarang mempromosikan web/blog anda.
*Dilarang mencantumkan link hidup pada komentar.
*Dilarang SPAM!!!

Jika anda melanggar. komentar akan kami hapus.
Terima kasih. :)

 
| Copyright © 2012 | Menulis Karya Sastra | All Rights Reserved SR11 | Design by Yulianto Wibowo SR11 | Powered by Blogger |